Sabtu, 15 September 2012

"Masih Kurang Rame"


Kali ini testimony saya berisi cerita tentang Mbak Hana Ivana. Kakak angkatan 2011 ini akrab disapa dengan sapaan Mbak Hana. Mbak Hana mengambil komunikasi strategis sebagai konsentrasi kuliahnya. Alasannya adalah karena Mbak hana suka dengan dunia iklan. Dengan alasan yang sama tersebut Mbak Hana mengikuti BSO Deadline sebagai salah satu aktivitas di luar kuliahnya.
Kemarin (14 September 2012), saya dan beberapa teman saya ketemu Mbak Hana di tangga selasar, yang saat itu sedang berkumpul sama dua temannya, yaitu Mbak Inas dan Mbak Sekar. Setelah bergabung dengan Mbak Hana dan teman-temannya, kami berbincang-bincang cukup panjang. Mulai dari cerita-cerita tentang hal perkuliahan di jurusan komunikasi, sampai ke tips-tips maba.
Salah satu tips jadi maba itu katanya harus bisa SKSD (sok kenal sok deket), gimanapun caranya, dan dengan cara yang tetap sopan di hadapan kakak angkatan. Kalo pendapatnya Mbak Hana tentang angkatan 2012, katanya angkatan baru komunikasi saat ini masih kurang ‘heboh’, istilahnya kurang rame gitulah. Daaaaan (seperti kata kakak-kakak angkatan lainnya), jumlah cowoknya terlalu sedikit. Hehe bukan salah kami para wanita kan mbak? J
Nice to know you Mbak Hana J Makasih untuk kesempatan ngobrolnya… J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar