Minggu, 16 September 2012

"Adanya Cuma Suka.."


Kali ini testimony saya adalah tentang Mbak Sisiana Noer Pradita, yang akrab dengan sapaan Mbak Sisil. Mbak Sisil berasal dari Jakarta dan lahir pada tanggal 28 Juli 1993. Kakak ini sudah sangat tidak asing lagi bagi kita semua, karena sering menjadi MC dalam kegiatan-kegiatan kampus sebelumnya, seperti PPSMB jurusan komunikasi COSMO yang lalu. Memasuki semester ketiganya, Mbak Sisil memilih komunikasi strategis untuk konsentrasi kuliahnya.
Bagi saya, Mbak Sisil adalah orang yang ramah. ceria dan murah senyum. Mbak SIsil mengakui bahwa kegiatan yang menjadi hobinya adalah tidur. Hahaha, setuju Mbaaak! :D Di luar kegiatan perkuliahan, Mbak Sisil mengikuti BSO Public Relation dan Deadline. Disamping itu, Mbak Sisil juga aktif dalam kegiatan kepanitiaan, dan juga sering menjadi MC ketika ada acara.
Ketika ditanya apa yang menjadi suka dan duka selama satu tahun kuliah di komunikasi, Mbak SIsil menjawab bahwa sejauh ini hanya ‘’suka’’ yang dirasakannya. Katanya, dari jurusan ini Mbak Sisil bertemu banyak teman, dan itulah yang menjadikan kuliah di jurusan komunikasi ini sangat menyenangkan baginya. Bagi Mbak Sisil kuliah di jurusan komunikasi ini santai dan selalu menyenangkan. Namun Mbak Sisil mengaku, bahwa satu-satunya duka yang pernah dirasakannya dalah ketika memperoleh nilai C/D untuk salah satu mata kuliahnya. Tapi Mbak Sisil optimis dan yakin bahwa nilai untuk mata kuliah itu bisa diperbaiki lagi.
Berhubung saat itu jam kuliah Mbak Sisil sudah mulai, jadi ngobrol-ngobrolnya hanya sampai sekian. 
Demikian testimony saya tentang Mbak Sisil. Nice to know you Mbak Sisil, semangat kuliahnya yaaa Mbak J Thanks Mbak J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar